Super Plan 300 Gratis Samsung Galaxy J Pro

Kita sudah mengetahui apa itu Super Plan 300, karena di blog ini sudah banyak memberikan informasi promo Samsung dari Indosat yang menawarkan gratis smartphone jika kita bersedia menjadi langganan dari operator selular tersebut.

Kita pun juga sudah mengetahui apa itu Samsung Galaxy J Pro, karena informasi mengenainya sudah banyak di blog ini, baik spesifikasi dan harganya di Indonesia maupun perbandingan kedua ponsel yang menawarkan lebih dari sekadar selfie tersebut.

Yang sekarang akan kita ketahui adalah bahwa ada promosi untuk kedua ponsel Android Nougat Samsung Galaxy J Pro series berkamera selfie 13 MP + LED flash tersebut dan promonya ini datang dari Indosat. Baik J5 Pro maupun J7 Pro sama-sama ada promonya.

Sebenarnya harga J5 Pro adalah lebih murah dibandingkan J7 Pro, namun Indosat menawarkan 2 tipe ponsel ini dengan syarat berlangganan yang sama, yaitu selama 2 tahun dengan bayar Rp 300 ribu perbulan.

Super Plan 300 Gratis Samsung J5 Pro dan J7 Pro


Kita sudah mengetahui apa itu Super Plan  Super Plan 300 Gratis Samsung Galaxy J Pro
Super Plan 300 Gratis Samsung Galaxy J Pro.

Namun batas kuota untuk promo ini berbeda, J7 Pro mungkin akan lebih cepat penuh karena hanya untuk 200 orang pelanggan pertama daripada J5 Pro yang terbuka untuk 500 pelanggan pertama.

Bagaimana caranya untuk mengikuti program ini? Untuk dapat memiliki Samsung J Pro dari Indosat ini, maka sobat dapat mengunjungi Gerai Indosat yang terdapat di kota sobat.

Sumber: Indosat J5 Pro / J7 Pro

Demikian informasi Super Plan 300 Gratis Samsung Galaxy J Pro ini, semoga bermanfaat bagi sobat. Terima kasih.

Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "Super Plan 300 Gratis Samsung Galaxy J Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel