Samsung Umumkan Galaxy Note8 dengan Dual Kamera Belakang 12 MP

Rumor yang menyatakan bahwa Galaxy Note8 akan menjadi ponsel pertama Samsung yang memiliki dual kamera belakang akhirnya menjadi kenyataan. Tanggal 23 Agustus 2017, keberadaan generasi penerus phablet seri Note resmi diakui keberadaanya oleh vendor.

Beberapa spek kunci dari Note8 adalah layar Super AMOLED 6.3 inch dengan resolusi 1440 x 2960 pixels dengan kaca Gorilla 5 baik depan maupun belakang, tahan air, kamera utama dual 12 MP, kamera selfie 8 MP, pilihan ROM 64/128/256 GB, RAM 6 GB + microSD. Selengkapnya: Spesifikasi Samsung Galaxy Note8.

Selain mengumumkan secara resmi adanya phablet terbaru Samsung Galaxy Note series ini, Samsung juga mengambil kebijakan untuk para pembeli Note7 yang meledak tahun lalu, yaitu dengan memberikan diskon (trade in / tukar tambah) jika mereka mau memiliki Note8.

Kebijakan ini menjadi bukti bahwa Samsung tidak melupakan pembeli Note7 tahun 2016 yang lalu, dan diskon yang diberikan nilainya sampai $ 425 (5 jutaan rupiah), sehingga Note8 akan dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau.

 akan menjadi ponsel pertama Samsung yang memiliki dual kamera belakang Samsung Umumkan Galaxy Note8 dengan Dual Kamera Belakang 12 MP
Samsung Umumkan Galaxy Note8 dengan Dual Kamera Belakang 12 MP dan trade in dengan Note7.

Kesempatan tukar tambah untuk mendapatkan diskon yang nilainya termasuk besar itu tersedia melalui toko online Samsung sendiri untuk AS, semetara harga eceran untuk Note8 adalah mulai $ 930 sampai $ 960.

Sumber: Galaxy Note8 will be up to $425 cheaper for those who had a Note7.

Demikian informasi mengenai diumumkannya Galaxy Note8 ini, semoga bermanfaat.

Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "Samsung Umumkan Galaxy Note8 dengan Dual Kamera Belakang 12 MP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel