Samsung Umumkan Galaxy J7 Duo dengan Kamera Belakang Dual: 13 MP + 5 MP

Mulai April, smartphone Android Samsung tahun 2018 bertambah satu seri lagi. Kali ini yang diumumkan adalah Galaxy J7 Duo. Masih berdesain klasik dengan tombol home fisik yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Berikut ini bentuk Galaxy J7 Duo tampak dari depan dan belakang, dengan warna hitam dan emas.

 Masih berdesain klasik dengan tombol home fisik yang juga berfungsi sebagai pemindai sidi Samsung Umumkan Galaxy J7 Duo dengan Kamera Belakang Dual: 13 MP + 5 MP
Samsung Umumkan Galaxy J7 Duo dengan Kamera Belakang Dual: 13 MP + 5 MP.

Varian Galaxy J7 tahun 2018 dengan embel-embel Duo ini tentu saja sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 yang dikenal bernama Oreo, dan yang menarik adalah adanya dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 5 MP, sementara pada sisi depan ada kamera selfie 8 MP dengan LED flash.

Ketiga kamera ponsel Android Samsung J series ini sama-sama memiliki bukaan lensa f/1.9.

Untuk layar, Samsung menawarkan panel Super AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD pada ponselnya ini, sementara untuk memorinya yang internal adalah 32 GB yang bisa diperluas dengan slot kartu microSD dan, kapasitas RAM-nya adalah 4 GB.

Galaxy J7 Duo menggunakan prosesor Exynos seri 7 octa core, dan baterai 3000 mAh. Selengkapnya: Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo.

Sumber berita.

Demikian berita mengenai Galaxy J7 Duo yang baru saja diumumkan Samsung ini. Kita berharap seri ini juga akan Samsung Indonesia rilis.

Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "Samsung Umumkan Galaxy J7 Duo dengan Kamera Belakang Dual: 13 MP + 5 MP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel