Promo Pre-order Samsung Galaxy J7 Duo Cashback Hingga Rp 500 Ribu

Smartphone Samsung Galaxy J series segera bertambah satu tipe lagi di Indonesia. Tipe yang dimaksud adalah J7 Duo, yang memiliki dual kamera belakang (13 MP + 5 MP) dan RAM 4 GB seperti yang dimiliki J7+ alias C7 (2017). Namun, J7 Duo untuk Indonesia adalah RAM-nya 3 GB. Berapakah harga J7 Duo? Dan apa yang ditawarkan dalam promo ini?

Beberapa spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo seperti resolusi layar dan resolusi kamera selfie memang tidak sebaik varian J7+, namun hal ini bukan sesuatu yang tidak baik, karena dengan demikian harganya bisa lebih murah.

Jika dulu J7+ Samsung Indonesia rilis dengan harga Rp 4.999.000, maka J7 Duo ini harganya tidak sampai Rp 4 juta, tepatnya adalah Rp 3.699.000. Sobat dapat melihat perbandingan spek antara J7 Duo dengan J7+ di sini: Perbandingan Harga dan Spesifikasi Galaxy J7 Duo vs J7+.

Sobat dapat membeli Galaxy J7 Duo ini dengan melakukan pre-order di situs BliBli.com (exclusive) mulai tanggal 3 sampai 9 Mei 2018. Pilihan warnanya ada 3, yakni hitam, biru dan warna emas.

 segera bertambah satu tipe lagi di Indonesia Promo Pre-order Samsung Galaxy J7 Duo Cashback Hingga Rp 500 Ribu
Promo Pre-order Samsung Galaxy J7 Duo Cashback Hingga Rp 500 Ribu.

Dengan melakukan pemesanan Samsung Galaxy J7 Duo ini, maka sobat berkesempatan untuk mendapatkan cashback yang nilainya hingga Rp 500 ribu. Yang pasti, sobat akan mendapat cashback Rp 200 ribu, yakni jumlah cashback yang berlaku untuk semua jenis pembayaran.

Dan jika sobat bayarnya pakai kartu kredit BCA dengan cicilan 0%, baik cicilan 6 bulan, maupun 12 bulan, maka sobat akan mendapatkan cashback tambahan sebanyak Rp 300 ribu. Promo ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit BCA kecuali corporate card.

Kapan smartphone yang sudah dipesan dapat diterima? Samsung Galaxy J7 Duo yang sobat beli akan dikirim mulai tanggl 14 Mei 2018.

Tertarik? Silakan sobat mengunjungi situs Blibli.com.

Demikian informasi promo Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia ini kami sampaikan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "Promo Pre-order Samsung Galaxy J7 Duo Cashback Hingga Rp 500 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel