Pre-order Galaxy J7Plus Berhadiah Samsung Bottle Speaker dan Cashback

Galaxy J7 Plus (J7+) sudah dapat sobat beli di Indonesia dengan harga Rp 4.999.000 melalui pre-order yang dibuka mulai tanggal 18 sampai dengan 24 September 2017. Promo apa yang tersedia selama periode pre-order ini?

Selama periode promo Samsung ini sobat akan mendapatkan hadiah berupa Samsung Bottle Speaker dan cashback sebesar Rp 250 ribu dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Pengiriman Galaxy J7+ dan Bonus Bottle Speaker Samsung dimulai pada 29 September 2017
  2. Cashback Rp 250.000 untuk pembayaran dengan kartu kredit BNI, atau CIMB Niaga

 sudah dapat sobat beli di Indonesia dengan harga Rp  Pre-order Galaxy J7Plus Berhadiah Samsung Bottle Speaker dan Cashback
Pre-order Galaxy J7Plus Berhadiah Samsung Bottle Speaker dan Cashback.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7+ ini adalah dual kamera belakang 13 MP + 5 MP, kamera selfie 16 MP, layar Super AMOLED 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixels dengan fitur always on display, memori internal 32 GB, RAM 4 GB + microSD. Selengkapnya: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7+.

Galaxy J7+ merupakan varian terbaru dari beberapa tipe Galaxy J7 yang Samsung rilis di tahun 2017. Untuk mengetahui apa saja tipe ponsel Samsung seri J, maka sobat dapat melihatnya di sini: Harga Samsung Galaxy J series di Indonesia.

Informasi promosi Samsung J7+ via situs Erafone.

Demikianlah info mengenai promosi Samsung J7+ ini kami sampaikan. Kiranya bermanfaat untuk sobat yang mau membeli ponsel Samsung berkamera belakang ganda.

Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "Pre-order Galaxy J7Plus Berhadiah Samsung Bottle Speaker dan Cashback"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel