Juragan Tekno Unboxing Samsung Galaxy J7 Duo

 smartphone yang lebih mengandalkan performa untuk multimedia ketimbang desain Juragan Tekno Unboxing Samsung Galaxy J7 Duo
Gambar Samsung Galaxy J7 Duo dari video unboxing Juragan Tekno.

Juragan Tekno menyatakan, bahwa Samsung Galaxy J7 Duo harganya tidak mahal, namun memiliki spesifikasi yang tinggi, smartphone yang lebih mengandalkan performa untuk multimedia ketimbang desain, kamera belakang ganda untuk live focus (foto bokeh): 13 MP + 5 MP dengan focus yang cepat dan prosesornya bagus.

Ya kalau kita membandingkan dengan Samsung Galaxy A8 (2018), maka itu adalah pernyataan yang wajar, karena prosesor 2 produk tersebut sama persis, tetapi harganya jauh berbeda.

Walaupun smartphone Galaxy J series ini Samsung tawarkan dengan prosesor yang canggih, namun resolusi layarnya masih HD. Ini bukan sesuatu yang tidak bagus, karena kita akan mendapatkan perangkat yang baik kinerjanya.



Demikian informasi singkat mengenai unboxing Samsung Galaxy J7 Duo oleh Juragan Tekno ini, silakan nonton video di atas, like, dan subscribe jika bermanfaat bagi sobat, terima kasih.


Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "Juragan Tekno Unboxing Samsung Galaxy J7 Duo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel