Harga Samsung Galaxy Signal Max (A dan J series)

Awalnya admin mengira garis antena Samsung Galaxy J Pro yang bentuknya tidak biasa itu sebagai tanda ponsel yang dapat menerima sinyal dengan maksimal, namun rupanya tidak demikian, karena ponsel seri lain yang desain antenanya tidak seperti huruf U juga dinyatakan Samsung sebagai perangkat yang dilengkapi dengan Signal Max.

Signal Max itu apa? Beredar sebuah video di Youtube yang cukup lucu kelihatannya ketika pengguna ponsel kehilangan sinyal sehingga melakukan hal-hal yang aneh seperti berpindah-pindah tempat dan mencari tempat yang lebih tinggi hanya untuk mencari sinyal, dan pada akhir video ada kata-kata dan gambar sebagai berikut:

Pastikan ponsel barumu memiliki teknologi signal max dengan multi antena dan D.A.T system untuk sinyal maksimal. Teknologi baru signal max di Samsung Galaxy A dan J series.

 yang bentuknya tidak biasa itu sebagai tanda ponsel yang dapat menerima sinyal dengan mak Harga Samsung Galaxy Signal Max (A dan J series)
Signal Max di Samsung Galaxy A dan J series.

Jadi Signal Max tidak hanya dimiliki oleh Galaxy J Pro series saja, namun Galaxy A series juga memilikinya, bahkan seri J yang edisi tahun 2016 juga memilikinya, seperti yang terlihat pada capture gambar di bawah ini.

 yang bentuknya tidak biasa itu sebagai tanda ponsel yang dapat menerima sinyal dengan mak Harga Samsung Galaxy Signal Max (A dan J series)
Samsung A dan J series Signal Max.

Gambar ponsel Samsung Galaxy A series di atas terlihat adalah yang edisi 2017, karena A3 2017 tidak tampak, maka kita tidak mengetahui apakah A3 2017 termasuk atau tidak.

Kelihatannya tidak perlu cara khusus untuk mengaktifkan fitur ini karena memang sudah ditanamkan oleh Samsung dan hanya terkait dengan layanan data dari operator yang kita pakai.

Juga ini bukan sejenis aplikasi seperti Ultra Data Saving yang dapat kita download di Play Store. Kalau Ultra Data Saving dapat kita cari Opera Max.

Mungkin, cara untuk mengetahui ponsel Samsung sudah dilengkapi dengan Signal Max atau belum adalah dengan melihat kotaknya pada saat kita mau membelinya, karena kotak penjualan J5 Pro memang ada tertulis Signal Max.

Dan berikut ini adalah harga ponsel Android berteknologi Signal Max Samsung Galaxy A & J series di Indonesia.

Daftar Harga Samsung A dan J series Signal Max

→ J5 Pro Rp 2.880.000 (update 12 Juni 2018)
→ J7 Pro Rp 3.280.000 (update Juni 2018)
→ A5 (2017) Rp 4.050.000 (update 7 Juni 2018)
→ A7 (2017) Rp 4.325.000 (update 7 Juni 2018)
→ J5 (2016) Rp 2.190.000 (update 6 Juni 2018)
→ J7 (2016) Rp 1.725.000 (update 6 Juni 2018)

Spesifikasi dan perkembangan harga ponsel di Indonesia dapat kita lihat pada tautan berikut ini:

Sumber: Youtube / Samsung.

Demikianlah info mengenai Harga Samsung A dan J series Signal Max ini kami sampaikan. Kiranya bermanfaat untuk kita semua.

Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Signal Max (A dan J series)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel