GadgetIn Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018)

 yaitu seperti potongan kertas karton yang bisa dilipat GadgetIn Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018)
GadgetIn Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018) - Isi Kotak.

Ternyata isi kotak Samsung Galaxy A6 (2018) ini ada sesuatu yang lain, yaitu seperti potongan kertas karton yang bisa dilipat, seperti yang terlihat pada gambar di atas, yang berfungsi untuk menguatkan suara musik lewat speakernya -- ini mungkin seperti fungsinya amplifier.

Cara pakai kertas karton penguat suara musik ini sederhana, setelah dilipat, kertas karton tersebut dimasukkan dalam kotak dan ponselnya diletakkan di dalamnya seperti gambar berikut ini.

 yaitu seperti potongan kertas karton yang bisa dilipat GadgetIn Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018)
GadgetIn Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018) - Ponsel dalam Kotak.

Sobat yang berlangganan (subscribe) channel GadgetIn di Youtube pastinya sudah mengetahui, bahwa sudah ada video Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018) di sana, dan gambar-gambar di atas admin capture dari videonya.

Terlihat juga pada gambar di atas, kalau David Brendi sudah memiliki Samsung Galaxy J4 dan J6 yang belum dibuka, jadi jika sobat mau lihat video untuk 2 ponsel tersebut ketika nanti di upload, maka dapat langsung ke channel GadgetIn dengan cara klik sini.

Kembali ke Galaxy A6 (2018), ponsel bezel less ini tidak seperti beberapa ponsel Samsung A series sebelumnya yang pakai bahan logam + kaca, USB type C dan tahan air.

Tetapi Galaxy A6 (2018) ini pakai bahan full metal, micro-USB dan tidak ada IP68, hal ini mungkin supaya harganya bisa jauh lebih murah ketimbang Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018).

Terkesan, fitur A6 (2018) disesuaikan dengan Samsung J series, lagipula bentuk belakangnya juga mirip dengan Galaxy J5 Pro dan J7 Pro yang garis antenanya berbentuk huruf U itu.

Berikut ini video Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018) dari GadgetIn yang dapat sobat tonton di blog ini atau langsung di Youtube.



Demikian informasi singkat kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber https://www.informasisamsung.com/

0 Response to "GadgetIn Unboxing Samsung Galaxy A6 (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel